Kamis, 01 Desember 2011

Adu Kehebatan Kelas Bonafit SQ Day 2 Serta Juara SPL Penuh Kesan

 Pada hari yang terakhir ini pengumuman pemenang SQ dan SPL juga diumumkan bersamaan dengan selesainya perhelatan event otomotif kepunyaan Djarum Black ini, adapun pemenang pertama SQ kelas 15 juta diraih Andre dari Audiotech dengan Kijang Innovanya. Untuk kelas 30 juta juara pertama dimenangkan Benny dari Audi Plus Solo dengan mobilnya Honda New Civic serta kelas 65 juta diraih Hengky dari Ferrari Audio juara pertama dengan mobilnya Toyota Yaris.



Adapun Perhelatan SPL menjadi event dengan raungan kekuatan sound yang mampu menarik perhatian pengunjung hingga malam, adapun adu kekuatan sound ini dibagi atas lima kategori yaitu Fun SPL Non Cabin, Fun SPL Cabin, Black Street SPL 7.5 juta, Black Street SPL 15 juta serta Black Street SPL 7.5 juta.


.Adapun pemenangnya juara pertama antara lain dengan kelas Fun SPL Non Cabin, Venny dari singasana Audio dari Semarang, untuk pemenang kelas Fun SPL Cabin jatuh pada Yoyon Piston dari Temanggung, kelas Black Street SPL 7.5 juta dimenangkan oleh Andy dari UB Audioworkshop dengan Honda Jazznya, untuk 15 juta Black street Nico dari Option Audiomodified & Soundcraft sedangkan untuk kelas Black Street SPL 7.5 juta jatuh pada Ronald dari Sumber Auto dengan mobil SX4nya. Selamat kepada para pemenang makin terus maju meningkatkan kemampuan masing-masing sampai jumpa di acara berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar